Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Danmentar Akmil, Beri Beri Semangat Taruna Akmil di Latihan Praktik Jabatan

Magelang, 20 Mei 2024 – Komandan Resimen Taruna Akmil Brigjen TNI Dwi Sasongko, S.E., M.H. memimpin laporan kesiapan latihan Praktik Jabatan/OJT Taruna Akmil tingkat II/Sertar TP 2023/2024. Bertempat di Lapangan Mako Mentar.

Dalam amanatnya Danmentar membacakan amanat tertulis Gubernur Akademi Militer menyampaikan,“ pentingnya latihan OJT sebagai wahana untuk mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang telah dipelajari langsung di lapangan. “Kegiatan OJT memberikan pengalaman berharga kepada taruna Akmil tingkat II/Sertar tentang tugas dan tanggung jawab seorang Komandan Regu.”

“Diharapkan kegiatan OJT ini, para taruna dapat memperoleh gambaran yang nyata tentang peran dan tugas Bintara di satuan, serta mampu mengaplikasikan pengetahuan kepemimpinan, permildas, dan CMI dengan baik. Danmentar juga menegaskan pentingnya sikap “Budhi Bakti Wira Utama” yang harus ditunjukkan oleh para taruna, baik dalam maupun di luar kedinasan, Selamat melaksanakan latihan praktik jabatan/OJT. Berikan yang terbaik demi keberhasilan tugas,” tegas beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *