Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Ditengah Perjalanan Menuju AKS Pangdam Tanjungpura Bantu Kesulitan Rakyat

Sanggau, Selasa (28/5/2024) – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah.

Kegiatan dihadiri Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., para PJU Kodam dan para Danrem. Bakti sosial ini dilaksanakan oleh Mayjen TNI Iwan Setiawan disela Serpas menuju Kabupaten Pangkalan Bun dalam rangka Apel Komandan Satuan (AKS).

Baksos dilaksanakan di tiga lokasi, yakni Koramil 1204-07/Tayan Hilir dan Koramil 1203-01/Nanga Tayap, Senin (27/5) kemarin, hari ini di wilayah Kodim 1017/Lamandau. Dengan memberikan simbolis bantuan berupa paket Sembako. Selanjutnya untuk penyalurannya ke masyarakat dilakukan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud sentuhan atau perhatiannya kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan tersebut diharapkannya dapat mengurangi kesulitan rakyat.

“Sesuai arahan Presiden, Panglima TNI dan Kasad bahwa kehadiran kita harus selalu mengerti dengan apa yang menjadi kesulitan rakyat. TNI akan selalu tampil untuk membantu kesulitan masyarakat,” jelasnya.

Pangdam mengucapkan terimakasih selama ini telah mendapat bantuan dan kerjasama dari seluruh masyarakat yang ada di wilayah. Beliau juga terimakasih atas pelaksanaan Pilpres dan Pileg yang berjalan aman. Selanjutnya mengajak masyarakat mensukseskan pelantikan Presiden dan DPR serta Pilkada.

“Saya atas nama Pangdam mengajak semua komponen masyarakat mari sukseskan pesta demokrasi ini. Mari kita jaga dan amankan,” ajak Mayjen TNI Iwan Setiawan. (Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *