Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

HUT ke-78 Kodam III/Slw, Korem 062/Tn Gelar Danrem 062 Golf Tournament

Garut – Danrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si., di dampingi Kasrem 062/Tn Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E.,M.I.P., membuka secara resmi turnamen Golf Danrem Cup dalam rangka HUT  ke-78 Kodam III/Slw di Golf Flamboyan Ngamplang jln Raya Cilawu Kabupaten Garut, Sabtu (18/05/2024).
Turnamen Golf Danrem Cup Tahun 2024″ dibuka dengan diawali pukulan bola asap  oleh Danrem 062/Tn. Turnamen diikuti oleh 56 orang peserta dari berbagai kalangan baik TNI, Instansi lain dan pelaku usaha dengan kategori lomba diantaranya Best Gross Over All, Best Nett Over All, Best Nett 1 dan 2 flight A, B dan keterampilan longest drive, nearest to the line serta nearest to pin.
Penyerahan hadiah, juga di berikan doorprize kepada 56 peserta secara acak dengan hadiah berupa sepeda motor 1 unit, sepedah listrik 1 unit, mesin cuci 1 unit, kulkas 1 unit, sepeda MTB 4 unit dan TV 4 unit serta hadiah yang lainnya
Kepada awak media, Danrem Menyampaikan, Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT  ke-78 Kodam III/Siliwangi diantaranya Turnamen Golf,  Ziarah, Donor darah, Do’a bersama dan Bansos serta Syukuran.
Saya bersama teman-teman pencinta golf, kedepannya mudah-mudahan ada sport center, lapangan tennis, kolam renang, hotel dan golf.  Kita hidupkan kembali, kebetulan sudah ada investor yang sudah berminat untuk mengelola lapangan ini, “ungkapnya.
“Tournament Golf ini bertujuan terjalinnya silaturahmi dan sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat, serta menggali kembali histori Lapangan Golf Flamboyan Ngamplang sebagai lapangan golf legenda yang usianya sudah cukup tua, berdiri tahun 1920 dan Charlie Chaplin pernah mengunjungi serta menginap di hotel area lapangan golf ngamplang ini, “pungkasnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0611/Garut, Para Kabalak Aju Rem 062/Tn, , Para peserta Golf Danrem Cup dan Para sponsor wilayah Kabupaten Garut.
(Penrem 062/Tn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *