Independen, Aktual dan Cepat
Daerah  

Jelang Pilkada, KPK Siap Bertarung di Kabupaten Sorong Selatan

Teminabuan PBD – Pemilihan kepala daerah sudah semakin dekat, untuk itu semua bakal calon kepala daerah (Bupati) di Kabupaten Sorong Selatan, Paulinus Kora yang akrab disapa KPK (Kaka Paul Kora), selasa malam lakukan pertemuan bersama ratusan simpatisan dan tim di kediamannya di Jalan Sengget untuk persiapan pendaftaran rekomendasi di Partai Demokrat. Rabu (24/4/24).

Pensiunan polri dari kesatuan Korps Brimob ini menyatakan segala sesuatu harus dipersiapkan sedini mungkin dalam bertarung, ibarat analogi pertandingan sepak bola, mulai dari sepatu, kostum hingga strategi.

“Mari kita tunjukkan kebersamaan kita dan kekompakan kita khususnya tim di Sorong Selatan, pada prinsipnya kita harus fokus, konsisten dan komitmen tujuan pada 1 orang,” ujar Paul Kora.

Dirinya menyatakan bahwa Kabupaten Sorong Selatan adalah rumah kita bersama, siapapun yang tampil adalah putra-putra terbaik yang menginginkan daerah ini maju.

“Otto Ihalauw telah meletakkan dasar pembangunan, kaka sam (samsudin anggiuli) sudah melanjutkan, sekarang siapa lagi kalau bukan kita yang peduli dengan daerah ini untuk kedepan. Tehit, Sawiat, Imeko, maybrat sise, mosweren dan lainnya adalah tanggungjawab kita bersama,” bebernya.

“Jadi untuk itu kita bentuk tim yang solid, kita bangun kekuatan yang solid. Untuk urusan keatas (Partai dan lain lain) nanti kami yang kerja,” pesan Paul Kora di hadapan Tim.

Kaka Paul Kora menambahkan bertolak dari pengalaman dirinya dari kesatuan angkatan bersenjata bawah dalam melakukan sesuatu lebih banyak bekerja daripada berbicara.

“Kami tidak banyak bicara tapi kami kerja itulah menjadi dasar kita bentuk tim untuk siap bertanding di 2024,” tutup calon Bupati terkuat Kabupaten Sorong Selatan.

Dalam pertemuan tersebut hadir juga Nathan salah satu tokoh pemuda yang selama ini dikenal sangat vokal dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Imeko.

Dari pantauan media ini di jadwalkan siang ini KPK(Kaka Paul Kora) bersama rombongan akan menyambangi Sekretariat DPD Partai Demokrat Sorong Selatan untuk mengambil formulir pendaftaran rekomendasi Partai.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *