Independen, Aktual dan Cepat
Polri  

Kapolres Blora, Kunjungi Kampung Samin Sedulur Sikep Desa Klopoduwur Kecamatan Banjarejo Blora

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si bersama Wakapolres Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si didampingi Pejabat Utama Dan Kapolsek Banjarejo menyambangi kampung samin desa Klopoduwur kecamatan Banjarejo, Senin, (23/04/2024) sore kemarin.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan tokoh dan warga masyarakat kabupaten Blora.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh sesepuh Samin Klopoduwur Mbah Lasiyo di Pendopo Samin Karangpace.

Dalam sambutannya, Mbah Lasiyo selaku sesepuh Samin menyampaikan ucapan Terima kasih dan selamat datang kepada bapak Kapolres Blora beserta rombongan yang sudah hadir di kampung Samin ini. “Mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyambutan rombongan. Selanjutnya, disini kami siap menerima imbauan ataupun pembinaan dari bapak Kapolres Blora, ” kata Mbah Lasiyo.

Kemudian, Kapolres Blora menyampaikan maksud dan tujuannya kepada Mbah Lasiyo.

“Pertama tama kami Kulonuwun, sebagai pejabat baru Kapolres Blora. Karena pada saat masuk ke Blora banyak sekali kegiatan yang harus kita tunaikan, dan baru kali ini bisa silaturahmi ke Pendopo Samin Klopoduwur Blora. Kami perkenalkan diri dan mohon doa dan dukungan dari Sedulur Samin di Blora, ” kata Kapolres Blora.

Kapolres menyampaikan Bahwa Sedulur Samin Blora ini adalah salah satu sedulur atau mitra Polri tentunya kami harapkan untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Blora.

“Kami harapkan kita sama sama bermitra dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat khususnya dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Blora. Kedepan kita menghadapi Pilkada, kami harapkan Pilkada di Blora bisa berjalan aman, lancar dan tertib. Semoga tidak ada konflik ataupun gejolak apapun kaitannya Pemilu, ” Beber Kapolres Blora.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *