Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Kodim 1505 Tidore Laksanakan, Apel Kembali dan Pemberangkatan Cuti Hari Raya Gelombang Kedua

TIDORE | Kamis (11/4/2024). Kodim 1505/Tidore menggelar apel kembali sebagai bagian dari persiapan pemberangkatan gelombang kedua cuti hari raya idul Fitri 1445 Hijiriya/2024. Dalam apel yang dihadiri oleh para prajurit dan staf Kodim, Komandan Kodim 1505/Tidore, melalui Pasi Pers Kodim 1505/Tidore Kapten (Inf) Mujiyono, memberikan arahan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan dalam pelaksanaan cuti hari raya.

Pemberangkatan gelombang kedua cuti hari raya ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 12 April 2024. Prajurit yang telah mendapatkan izin cuti diimbau untuk kembali tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Dalam arahannya, Kapten (Inf) Mujiyono menekankan pentingnya disiplin dan kewaspadaan selama perjalanan menuju tempat tujuan cuti. “Keselamatan dan keamanan adalah prioritas utama. Mari kita pastikan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan tetap waspada terhadap potensi bahaya selama perjalanan,” ujarnya.

Dengan semangat yang tinggi, para prajurit Kodim 1505/Tidore bersiap-siap untuk melaksanakan cuti hari raya dengan penuh keselamatan dan kembali dengan membawa energi baru untuk melanjutkan tugas-tugas kedepannya.***

(Pen Kodim 1505/Tidore | Andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *