Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Koramil 04/Jebres Bersama Warga Gotong Royong Dalam Penyiapan Karya Bakti Daerah Tahap I TA.2024

Surakarta – Anggota TNI dari Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Warga masyarajat dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 04/Jebres Peltu Edi Yanto melaksanakan gotong royong dalam Karya Bakti penyiapan sarana prasarana KBD Tahap I Ta. 2024 di Jl. Batanghari RW 05 RW 06 Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres, Selasa ( 23/04/2024).

Dikatakan Peltu Ediyanto penyiapan kotis, dapur lapangan, tempat peletakan batu pertama dan pengerukan saluran sudah dimulai dilaksanakan dengan semangat Gotong royong tanpa mengenal lelah agar dalam pelaksanaan Karya Bakti Daerah nantinya dapat berlangsung lancar, aman dan selesai sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

“Peran serta warga masyarakat sangat di butuhkan di mulai dari persiapan, penyiapan sarana dan Prasarana serta material sampai dengan Karya Bakti Daerah resmi dimulai pada hari Kamis 25 April 2024.”tuturnya.

“Motivasi dan semangat kerja tak lupa kami sampaikan kepada Personel yang melaksanakan Kegiatan Pra KBD untuk tetap semangat dan jaga faktor kesehatan dan keamanan dalam bekerja,”tegasnya.

(Arda 72).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *