Independen, Aktual dan Cepat
Daerah  

Melimpah, Petani di Desa Sunggingan Panen Kacang Tanah di Bantu Babinsa

Sragen, Petani kacang tanah di Desa Sunggingan Kec. Miri tampak sumringah setelah melihat hasil panen kacang tanahnya. Serka Mukmin Babinsa Desa Sunggingan Koramily 16/Miri Kodim 0725/Sragen melaksanakan Bakti TNI salah satunya membantu warga yang sedang memanen kacang tanah di ladang Ibu Saminah warga Dk Gagan Rt 11 Ds Sunggingan Kec Miri, Senin (20/05/2024 )

Babinsa tidak lepas dari bermacam-macam kegiatan yang berada dikampung binaanya, salah satunya kegiatan tersebut yaitu membantu warga, untuk kali ini Pak Babinsa membantu petani yang sedang memanen hasil bumi.
Serka Mukmin menyampaikan, agar kedekatan antara warga dengan TNI semakin erat, kita harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, apapun pekerjaannya.

”Saya berharap selalu berkomunikasi yang baik terhadap petani, kelompok tani dan gapoktan yang berada dikampung Gagan, dengan tujuan untuk membantu memajukan hasil pertanian petani, dan mengikuti program pemerintah mengenai ketahanan pangan”. Jelas Mukmin.

Salah seorang petani, Ibu Saminah menyampaikan sangat senang dan gembira karena Babinsa Serka Mukmin tidak pilah pilih membantu masyarakat, kedekatan antara Babinsa dengan masyarakat sangat terjalin baik.
”Apapun keluh kesah kami selalu ada solusi dan di bantu oleh Pak Babinsa. Kami warga Desa Sunggingan berterimakasih atas kehadiran Bapak Babinsa.”Jelasnya.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *