Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Menjaga Situasi Wilayah Agar Selalu Kondusif, Satgas Tamalatea Aktif Laksanakan Patroli di Wilayah Batas Negara

Merauke – Demi menjaga situasi wilayah agar selalu aman dan kondusif Satgas Pamtas Yonif 726/Tml aktif melaksanakan patroli pengamanan parimeter di batas wilayah negara RI-PNG, Jumat (17/05/2024).

Sebagai upaya dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan negara serta menjaga stabilitas keamanan khususnya masyarakat yang berdomisili di kampung yang berada di perbatasan RI-PNG, personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml dari Pos Kaliwanggo aktif mengeluarkan personel kurang lebih 10 orang dipimpin oleh Serda Asmar.

Selain melaksanakan patroli sekitar pos, dengan cara menyusuri sungai dan lebatnya hutan, personel Pos Kaliwanggo juga melaksanakan patroli di sekitar perkampungan, dimana hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar Pos sehingga warga bisa menjalankan aktivitas sehari- hari dengan tenang.

Patroli ini dilakukan secara rutin dan berkelanjutan yang merupakan bentuk tanggung jawab sekaligus pengabdian yang harus dikerjakan dengan tulus dan ikhlas demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia di perbatasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *