Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Operasi Gaktib: Membangun Disiplin dan Kesadaran Anggota Akmil

Magelang, 24 April 2024 – Bagian Pengamanan (Bagpam) Sdirum Akmil Kembali melaksanakan operasi penegakkan disiplin disekitar kesatrian Akademi militer, dalam kegiatan operasi gaktib tersebut melibatkan pesonil gabungan yang dilaksanakan oleh Provost Akmil dan Subdenpom IV/2-1 Magelang. Oprasi ini melibatkan seluruh elemen organik Akmil, baik dari unsur Militer maupun PNS, tanpa terkecuali.

Kegiatan operasi ini merupakaan salah satu kegiatan dan upaya satuan untuk memastikan bahwa setiap anggota Akmil mematuhi peraturan dan memiliki kelengkapan dokumen serta peralatan yang diperlukan. Beberapa aspek yang diperiksa dalam operasi ini antara lain kelengkapan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK, serta kelengkapan kendaraan seperti sepion, kenalpot brong, dan lain-lain. Selain itu, kelengkapan Kartu Tanda Anggota (KTA) baik untuk personel Militer maupun PNS juga menjadi perhatian dalam operasi ini.

Dengan kerjasama yang solid antara Bagpam, Provost Akmil, dan Subdenpom IV/2-1 Magelang, diharapkan setiap anggota Akmil dapat lebih meningkatkan kesadaran dan disiplin akan pentingnya mematuhi aturan dan menjaga ketertiban, baik dalam lingkup institusi maupun dalam kehidupan sehari-hari. Upaya seperti ini tidak hanya menciptakan lingkungan yang lebih aman dan teratur, tetapi juga memperkuat integritas serta profesionalisme setiap individu di Akademi Militer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *