Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Pangdam XVIII/Kasuari, Cek langsung Gladi Rangkaian Pam VVIP Kunker Wapres RI di Wilayah Sorong

Sorong PBD -Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han). Mengecek langsung Gladi Rangkaian Pam VVIP Kunker Wakil Presiden RI, yang di pimpin oleh Kapoksahli Pangdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan S.sos M.Si., yang bertempat di Bandara Domine Eduard Osok Sorong, Selasa (04/06/2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk pengecekan dan melihat sejauh mana kesiapan baik dari Organisasi, Personel, Materiil, alat perlengkapan maupun sarana pendukung lainnya yang akan digunakan dalam tugas pengamanan sehingga kunjungan kerja Wakil Presiden RI di wilayah Papua Barat Daya terkhusus di Kota Sorong dapat berjalan secara aman, lancar dan terkendali.

“Kegiatan besok akan kita lakukan dengan standart pengamanan VVIP yang melibatkan semua unsur pengamanan yang dibutuhkan,” ungkap Mayjen TNI Haryanto.

Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han)., memohon doa restu dan permohonan maaf kepada masyarakat Papua Barat Daya, Kota Sorong khususnya. Mungkin kegiatan besok cukup mengganggu kenyamanan dijalan dan lain-lain, itu semata-mata untuk kepentingan pengamanan, kami mohon restu agar kegiatan Kunjungan Wakil Presiden RI tersebut, dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Kegiatan kunjungan wakil Presiden tersebut, akan dilakukan standart pengamanan VVIP dengan melibatkan sekitar 1028 personel.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *