Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Panglima Koopsud I, Hadiri Pembukaan Pendidikan Sekkau A-115

JAKARTA – Panglima Koops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin menghadiri undangan Pembukaan Pendidikan Sekkau Angkatan ke-115, bertempat di gedung serbaguna Pramanasala Sekkau, Jakarta, Selasa (14/5/2024).

Hadir sebagai Inspektur Upacara (Irup), Wadan Kodiklatau Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., mewakili Komandan Kodiklatau, memimpin Pembukaan Pendidikan Sekkau Angkatan ke-115.

Dankodiklatau melalui sambutan yang dibacakan Wadankodiklatau mengharapkan agar para siswa memiliki motivasi dan dedikasi yang tinggi, penguasaan, keluasan dan kedalaman ilmu pengetahuan juga keterampilan teknis, taktis serta operasional tingkat tertentu sesuai kecabangannya masing-masing.

Lebih lanjut Komandan Kodiklatau menekankan kepada para Perwira Siswa (Pasis) agar memanfaatkan kesempatan untuk mengikuti pendidikan ini dengan sebaik-baiknya. “Belajar dan berlatihlah serta asahlah kemampuan diri dengan pengetahuan dan keterampilan sehingga nantinya para Pasis mampu dan berhasil melaksanakan tugas yang diemban dimasa mendatang” ujar Dankodiklatau.

Acara Pembukaan Pendidikan Sekkau Angkatan ke-115 ditandai dengan penyematan tanda siswa oleh Inspektur Upacara kepada perwakilan pasis yang ditunjuk, disaksikan para undangan dan 151 Pasis terdiri dari 140 Pasis TNI AU termasuk 10 Pasis Wanita Angkatan Udara (Wara), 4 Pasis TNI AD, 4 Pasis TNI AL, dan 3 Pasis Mancanegara yang berasal dari Filipina, Malaysia dan Kamboja.

Hadir dalam acara itu, Kadisminpersau, Kadiskuau, para Direktur Kodiklatau, Danpusdik, Danpuslat, Dansekkau, Dankosek IKN, Danlanud Hlm, Athan Malaysia, Athan Kamboja, Kabagbinwara, juga para pejabat Sekkau.

Sumber : Pen Koopsud I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *