Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Pasis Seskoau A-61 Melaksanakan Try Out Di Lanud Suryadarma

Seskoau, Lembang-Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga (POR) Program Kegiatan Bersama Kejuangan (PKB Juang) antar Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri, Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-61 TP 2024 melaksanakan uji tanding/try out bersama personel Lanud Suryadarma, yang di laksanakan di fasilitas olahraga Lanud Suryadarma Kalijati, Subang. Jumat (17/5/2024).

Dalam kegiatan try out ini, adapun cabang olahraga yang dipertandingkan adalah Tenis lapangan, Bulu tangkis, Bola voli, Tenis meja, Menembak pistol, Renang, Panahan dan Golf.

Para Pasis Seskoau yang dipimpin langsung oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr.(Han)., yang juga didampingi oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Seskoau, Para pejabat serta Dosen dan Patun Seskoau disambut langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M., dan para Pejabat Lanud Suryadarma.

Pada kesempatan itu Danlanud Suryadarma menyampaikan dalam sambutannya bahwa olahraga persahabatan yang kita laksanakan ini disamping menjalin silatuhrahmi juga untuk meningkatkan kemampuan fisik dan mental para Perwira Siswa serta tidak lupa mengenalkan kepada Pasis tentang Lanud Suryadarma dalam mendukung kegiatan operasi udara juga mendidik calon penerbang helikopter TNI Angkatan Udara.

“Latih tanding olahraga ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik, tetapi juga untuk membangun semangat kebersamaan dan kompetisi yang sehat antar peserta. Ini adalah persiapan penting menjelang PKB Kejuangan,” ujar Danlanud Suryadarma.

Senada dengan Danlanud Suryadarma, Danseskoau Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr.(Han)., mengatakan bahwa tujuan utama Seskoau melaksanakan kunjungan ke Lanud Suryadarma adalah dalam rangka silaturahmi Civitas Academica Seskoau untuk mengenal lebih dekat Lanud Suryadarma juga dalam rangka melaksanakan kegiatan latih tanding/ try out Pasis Seskoau Angkatan ke 61 TP 2024 dalam menyambut Pekan Olahraga (POR) Program Kegiatan Bersama Kejuangan (PKB Juang) antar Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri yang akan datang di Seskoal.

“Untuk itu saya mengharapkan agar para Pasis Seskoau Angkatan Ke-61 memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga harapannya dalam mengikuti kegiatan PKB Juang yang akan datang di Seskoal, Kontingen Seskoau dapat mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan” Tegas Danseskoau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *