Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Pelihara Hubungan Baik dan Jaga Kondusifitas Wilayah, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Turut Ambil Hikmah Dalam Majelis Ta’lim

Merauke – Untuk menjaga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat di perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml menghadiri pengajian akbar Majelis Ta’lim Siroojul Ibaad yang ertempat di Mesjid Al-huda Kampung Gerisar Bupul 3 Distrik Elikobel, Kamis (06/06/2024).

Lettu Chk Muh Ilham M, S.H. bersama 5 orang personel Pos Kout turut hadir dalam kegiatan tersebut yang diselenggarakan dari pihak distrik bekerjasama dengan yayasan ACBT (Aksi Cepat Batas Timur) yang bergerak di bidang kemanusian.

Adapun peserta kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang jamaah dan para tamu undangan seperti Kepala Distrik Eligobel, Kepala Kampunv se-Distrik Eligobel, tokoh agama, adat dan masyarakat se-Distrik Eligobel.

Dalam kegiatan ini pula dilaksanakan pemberian santunan kepada Duafa dan anak yatim secara simbolis oleh Ketua Yayasan ACBT Kab. Merauke bersama kepala Distrik Elikobel dan Satgas Pamtas Yonif 726/Tml kepada 74 duafa dan 30 anak yatim dari masing-masing perwakilan dari Kampung se-Distrik Elikobel.

Dengan sering melakukan aktifitas bersama masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml berharap dapat membuat situasi di wilayah perbatasan RI-PNG menjadi lebih nyaman dan kondusif sehingga dapat meningkatkan perkembangan pembangunan sesuai dengan yang telah direncanakan oleh pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *