Independen, Aktual dan Cepat

Penerimaan Surat Tugas Mandat Ketua DPW Jatim LSM HARIMAU di Momen Deklarasi Akbar

Banjarnegara, 3 Juni 2024 – Dalam sebuah acara meriah dan penuh semangat, Ketua Umum LSM HARIMAU, Tonny S Hidayat SH, secara resmi menyerahkan Surat Tugas mandat kepada Ketua DPW Jawa Timur Bapak Ali Sadikin. Penyerahan ini dilakukan dalam momen Deklarasi Akbar LSM HARIMAU yang diadakan di Gedung Hotel Surya Yudha Banjarnegara, Jawa Tengah.

Acara Deklarasi Akbar ini dihadiri oleh ratusan anggota dan simpatisan LSM HARIMAU dari berbagai wilayah. Momen ini menjadi sangat penting karena tidak hanya menandai pengangkatan resmi Ketua DPW Jatim, tetapi juga memperkuat komitmen LSM HARIMAU dalam menjalankan visi dan misinya di tingkat daerah.

Dalam sambutannya, Bapak Tonny S Hidaya mengungkapkan harapannya agar Bapak Ali Sodikin dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. “Saya percaya bahwa Bapak Ali Sodikin akan membawa DPW Jawa Timur ke arah yang lebih baik dan semakin memperkuat peran LSM HARIMAU dalam pemberdayaan masyarakat serta pengawasan terhadap kebijakan pemerintah daerah,” ujarnya.

Bapak Ali Sodikin, dalam pidato penerimaannya, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Saya berkomitmen untuk menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan akan bekerja keras untuk mewujudkan tujuan-tujuan LSM HARIMAU di Jawa Timur,” kata Ali Sodikin.

Acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti diskusi panel, presentasi program kerja, dan sesi tanya jawab yang interaktif. Semua ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota dan memperkuat sinergi dalam pelaksanaan program-program LSM HARIMAU di masa depan.

Deklarasi Akbar ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah yang semakin memperkuat rasa kebersamaan dan semangat perjuangan di antara seluruh peserta. Ali Sodikin Ketua DPW Jawa Timur, LSM HARIMAU optimis dapat terus berkontribusi positif dalam membangun masyarakat yang lebih adil dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *