Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Lakukan Komsos

Kutai Kartanegara – Anggota Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Serka Yuwono selalu lakukan kegiatan komunikasi sosial bersama warga masyarakat yang berada RT 02 Desa Koba 3 Kecamatan Kota Bangun Darat, Komsos dilaksanakan dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Senin 29/4/24.

Kegiatan komunikasi sosial merupakan rutinitas yang selalu di lakukan oleh Babinsa guna mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan sekaligus untuk memperat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan agar tetap selalu kompak dan terjalin baik.

Serka Yuwono mengatakan kegiatan komsos bersama warga tersebut selain mempererat tali silaturahmi juga untuk berbagi ataupun bertukar informasi sehingga apa bila ada kejadian ataupun penonjolan yang tidak diinginkan dapat di antisipasi sehingga keamanan dan ketertiban di lingkungan tetap selalu dalam keadaan aman, ujarnya.

Selain itu kita juga menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan agar tetap selalu bersih, bagi warga yang melakukan pembakaran sampah agar di jaga guna menghindari terjadinya kebakaran dan bagi warga yang akan berpergian bila meninggalkan rumah harap selalu melakukan pengecekan instalansi listrik maupun kompor, tambahnya.

Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu ada untuk warganya baik dalam kegiatan sosial maupun kegiatan keagamaan di desa, selain itu Babinsa juga tidak henti hentinya selalu mengingatkan kepada warga akan kebersihan maupun himbauan ke pada warga agar saling peduli dan mengingatkan sehingga kekompakan di lingkungan warga tetap selalu terjaga, ucap Amin selaku ketua RT. Sumber Kodim 0906/kkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *