Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, Adakan Sweeping Dalam Minimalisir Penyelundupan Di Hari Libur Nasional

Netemnanu,NTT – Dalam upaya mencegah terjadinya penyelundupan di hari libur Nasional, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan Sweeping di Desa Netemananu, Kec. Amfoang Timur, Kab. Kupang, Prov. NTT. (11/4/24)

Mencegah terjadinya Penyelundupan Barang Ilegal yang dapat melewati Perbatasan, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan pemeriksaan terhadap setiap kendaraan yang melintasi daerah perbatasan. sweeping di perbatasan merupakan sebuah langkah yang penting dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara. Sweeping yang dilakukan merupakan operasi yang dilakukan untuk membersihkan atau mengamankan suatu wilayah dari ancaman atau gangguan yang ada.

Serka Deswanto mengatakan “Kami sebagai Garda Terdepan memiliki peranan sangat penting dalam mengamankan wilayah, Sweeping ini dilakukan dalam memastikan tidak ada individu atau kelompok yang mencoba untuk melanggar wilayah negara atau melakukan aktivitas yang dapat merugikan keamanan dan kedaulatan negara.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *