Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Pos Wini, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Persiapkan Masjid Nurul Mubin Untuk Perayaan Idul Fitri

Humsu Wini, NTT – Persiapkan hari Idul Fitri, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan bantuan kepada masyarakat perbatasan untuk mempersiapkan Hari Idul Fitri di Desa Humsu Wini, Kec. Insana Utara, Kab. TTU, Prov. NTT. (9/4/24)

Hari Raya Idul Fitri merupakan perayaan yang sangat penting bagi umat Muslim di seluruh dunia, termasuk masyarakat yang berada di wilayah perbatasan. Dalam rangka mempersiapkan hari yang suci ini, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berkomitmen untuk membantu masyarakat, khususnya yang berada di wilayah perbatasan, agar dapat merayakan hari kemenangan ini dengan khidmat.

Dan SSK III Kapten Kav Edianto Simangunsong perbantukan anggotanya untuk membantu persiapkan Masjid Nurul Mubin dalam menyambut hari Idul Fitri. Para anggota membantu persiapkan Masjid untuk bersihkan lingkungan sekitar masjid agar masyarakat lebih memaknai solat Idul Fitri yang akan dilaksanakan.

“Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, kami telah mempersiapkan Masjid agar masyarakat dapat beribadah dengan nyaman dan penuh kekhusyukan.” Demikian disampaikan oleh Dan SSK III. (Yonkav 6/NK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *