Independen, Aktual dan Cepat
Daerah  

Sat Samapta Polres Simalungun, Gelar Patroli Perintis Presisi, Wilayah Aman dan Lancar

Simalungun, 21 Mei 2024 – Sat Samapta Polres Simalungun, dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Lambok S. Gultom SH, melaksanakan kegiatan Patroli Perintis Presisi pada Selasa, 21 Mei 2024, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Kegiatan ini dilakukan berdasarkan Undang-Undang No 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Renja Sat Samapta Polres Simalungun TA 2023.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Simalungun di beberapa lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibnas) serta kemacetan. Lokasi patroli meliputi Jalan Siantar-Parapat, rumah ibadah, bank, dan SPBU.

Personel yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Briptu Richie Pangaribuan, Bripda Roni Faslah Manik, Bripda Reksi Manik, dan Bripda Jose Evan Siregar.

Hasil dari patroli ini menunjukkan bahwa situasi di wilayah hukum Polres Simalungun aman dan kondusif. Arus lalu lintas di sepanjang Jalan Siantar-Parapat terpantau lancar tanpa hambatan yang berarti. Secara keseluruhan, situasi di wilayah tersebut dalam keadaan aman dan baik.

Kasat Samapta AKP Lambok S. Gultom SH menyatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Polres Simalungun, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *