Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Satgaster 754, Habema Berikan Pelayanan Maksimal Untuk Masyarakat Intan Jaya

Intan Jaya – Satgaster 754 Habema yang berada dibawah naungan Koops TNI Habema yang terletak di dua Wilayah Intan Jaya, yaitu Distrik Sugapa dan Distrik Homeyo, memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada seluruh masyarakat Kabupaten Intan Jaya, Selasa (21/05/24).

Distrik Homeyo yang sebelumnya telah terjadi kasus pembakaran bangunan SDN Inpres Pogapa oleh OPM, Satgaster 754 Habema beserta Apkam TNI Polri yang berada di Distrik Homeyo bertekad untuk memperbaiki bangunan tersebut dan menjalankan kembali program belajar mengajar di Distrik Homeyo, selain itu dilaksanakan juga ROSITA (Borong Hasil Tani) di Lapangan Paud Pogapa kepada masyarakat yang menjual hasil tani baik sayur-sayuran maupun buah-buahan untuk membantu roda ekonomi masyarakat Distrik Homeyo.

Disisi lain Satgaster 754 Habema yang bermarkas di Distrik Sugapa juga memberikan wujud kepedulian ke daerah Sugapa dengan merenovasi rumah genset dan melaksanakan pembersihan lahan yang akan digunakan untuk pengaliran air di Kampung Yokatapa, Sugapa.

Program pembangunan rumah Tandon ini masih akan terus dilaksanakan selama beberapa hari kedepan untuk memudahkan masyarakat Kampung Yokatapa mengambil air bersih.

Dansubsatgaster Yonif 754/ENK Letkol Inf Cecep Cahyadi menyampaikan “Kegiatan teritorial yang dilaksanakan ini harus memberikan dampak yang positif untuk masyarakat sekitar sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan kehadiran Satgaster 754 Habema di Kabupaten Intan Jaya”, terangnya.

Pen754

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *