Independen, Aktual dan Cepat

Ukur Kemampuan, Prajurit dan PNS Kodim 1505 Tidore Ikuti Samapta Periodik I TA 2024

Tidore, Jum’at (26 April 2024) – Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 1505/Tidore dengan semangat dan tekad yang tinggi melaksanakan kegiatan Kesamaptaan Jasmani Periodik I. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personel dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Puluhan Prajurit dan PNS Kodim 1505/Tidore berkumpul di lapangan upacara Makodim 1505/Tidore untuk melaksanakan serangkaian tes fisik yang meliputi lari, sit-up, push-up, Shuttle Run dan tes renang militer dasar. Dengan penuh semangat, mereka menyelesaikan setiap tes dengan penuh dedikasi dan determinasi.

Komandan Kodim 1505/Tidore, Letkol Kav Calter Purba, ST melalui Pasi Pers Kodim 1505/Tidore Kapten Inf mujiyono, menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan semangat yang ditunjukkan oleh seluruh personel dalam melaksanakan kegiatan Kesamaptaan Jasmani Periodik I ini.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik sebagai salah satu aspek penting dalam menjalankan tugas-tugas sebagai prajurit dan PNS TNI.

Kegiatan ini juga diikuti dengan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh untuk memastikan kondisi kesehatan setiap personel tetap optimal. Diharapkan, melalui kegiatan ini, para prajurit dan PNS Kodim 1505/Tidore dapat terus meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisiknya guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas di lapangan dengan lebih baik.

(Pen Kodim 1505/Tidore | Andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *