Independen, Aktual dan Cepat
Daerah  

Libur Lebaran, Polres Blora Intensif Patroli Ke Lokasi Wisata

Img 20240412 Wa0007

Guna memastikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang melaksanakan liburan lebaran tahun 2024. Jajaran Polres Blora Polda Jawa Tengah intensif melaksanakan patroli dan penjagaan ke lokasi wisata.

 

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Tunjungan, Jumat, (12/04/2024). Satu regu patroli Polsek Tunjungan menyambangi beberapa tempat yang dijadikan tujuan wisata oleh warga setempat.

 

Beberapa lokasi wisata yang di patroli di antara kawasan Waduk Greneng serta Tunjungan Water Park. Kapolsek Tunjungan AKP Nur Dwi Edie W, SH, MH menyampaikan bahwa patroli obyek wisata ini merupakan atensi dari bapak Kapolres Blora guna menjaga keamanan dan keselamatan warga masyarakat, terutama yang sedang berwisata.

 

“Selain untuk antisipasi tindak kriminal seperti copet, jambret, ataupun curanmor. Kehadiran petugas keamanan juga menyampaikan imbauan kepada warga agar hati hati dan waspada saat berkunjung ke tempat wisata. Agar diawasi juga anak anaknya, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan, ” kata Kapolsek Tunjungan.

 

Kemudian kepada pengelola wisata Kapolsek berpesan agar selalu mengutamakan keselamatan para pengunjung ketika situasi ramai di hari lebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *