Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Pastikan Lancar, Serka Abdul Salam Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

Blitar – Untuk memastikan kegiatan berjalan lancar, Serka Abdul Salam Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi, pagi ini melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) kepada keluarga penerima manfaat sebanyak 613 orang, bertempat di Kantor Desa Ngadirenggo Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Senin (3/6/2024).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Ngadirenggo, Kasi Kesos Kec.Wlingi, Pendamping Desa dan warga masyarakat penerima manfaat. Dalam kegiatan ini, setiap keluarga penerima manfaat menerima bantuan beras sebanyak 10 Kg, sebagai upaya untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka selama masa sulit.

 

Serka Abdul Salam, selaku Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi, memberikan bantuan pendampingan serta memastikan proses distribusi berjalan lancar, sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Dukungan dari Babinsa ini, sangat penting dalam memastikan distribusi bantuan pangan tersebut, tepat sasaran dan berjalan dengan baik.

 

Sementara itu, Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Cke Arif Naryanto saat ditemui ditempat terpisah mengatakan,” Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi yang menuntut solidaritas dan gotong-royong. Bantuan pangan ini, semoga juga dapat memberikan kelegaan dan dukungan bagi keluarga penerima manfaat dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

 

“Dengan keterlibatan Babinsa dan aparat lainnya, diharapkan program pemerintah dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, dapat terlaksana dengan baik dan memberikan dampak positif bagi seluruh warga,” imbuhnya.

 

Lebih lanjut, Kapten Cke Arif Naryanto menambahkan,” Dengan semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap sesama yang ditunjukkan dalam kegiatan ini, merupakan cerminan dari semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan bersama untuk mewujudkan kesejahteraan bagi semua,” pungkasnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *