Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Satgas Trisila-24, Bersih-bersih Pantai Ngurbloat Tual

Tual – Dalam Rangkaian Kegiatan Satgas Trisila-24 Koarmada III, kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial yaitu pembersihan di Pantai Ngurbloat Kepulauan Tual yang dipimpin langsung Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada III Laksamana Pertama TNI Wawan Trisatya Atmaja, SE, MAP yang juga sebagai Komandan Satuan Tugas (Satgas) Trisila-24, Maluku Tenggara. Rabu (22/05/24).

Masyarakat mengucapkan terimakasih dan rasa senang dan bahagia dengan adanya kepedulian dan perhatian dari Instansi TNI Angkatan Laut terhadap kelestarian lingkungan, terlihat masyarakat sangat semangat dan antusias dengan kehadiran dari Prajurit TNI Angkatan Laut yang secara betsama-sama melaksanakan pembersihan Pantai tersebut.

Komandan Guspurla Koarmada III, menyampaikan bahwa tujuan diadakan kegiatan ini yakni guna terciptanya hubungan emosional yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antara TNI dan rakyat, selain untuk mengajak dalam menjaga kebersihan dan kelestarian alam, terutama pantai dan laut.

Turut serta menghadiri dan mengikuti kegiatan tersebut yaitu Komandan Satuan Kapal Amfibi Koarmada III Kolonel Laut (P) Hartanto M.Tr Hanla.,(Wadan Satgas), serta Para komandan KRI yang terlibat dalam Satgas Tersebut.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *