Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R Unifil 2024 Selenggarakan Education Program

Lebanon – Para Peacekeeper Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R Unifil 2024 dengan penuh rasa persahabatan dan pesan perdamaian melalui Staf CIMIC menyelanggarakan kegiatan Education Program di Ganduriyah Public School untuk memberikan keceriaan dan sekaligus edukasi kepada anak-anak di Lebanon Selatan, Selasa (30/4/2024).
 Dokter gigi Satgas Letda Ckm (K) drg. Amanda Angger Amelia beserta Tim Cimic yang lain memberikan edukasi tentang bagaimana menjaga kesehatan mulut dan gigi. Anak-anak sangat antusias melihat video yang ditampilkan dan penjelasan dari drg. Amanda tentang bagaimana menjaga dan menggosok gigi yang benar.
“Saya ajak anak-anak belajar sambil bermain, sehingga mereka dapat dengan mudah menerima materi yang saya sampaikan dengan gembira, kemudian kita bagikan pasta gigi dan sikat gigi untuk mereka satu-satu”, terang drg. Amanda.
Sementara School Director Mr. Ahmad Kdouh mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kedatangan para Peacekeeper Indonesia, serta sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan di sekolahnya tersebut. Dengan sambutan yang ramah dan suguhan secangkir kopi tradisional Lebanon dengan rasa yang khas menambah kehangatan suasana obrolan. “Syukran…terimaksih atas kunjungannya, ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *