Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Anggota Koramil 04/Jebres Bersama Warga Terus Kebut Kerja Bhakti Rehab RTLH Milik Purnawirawan TNI AD

Surakarta – Anggota TNI dari Koramil 04/Jebres Kodim Surakarta bersama-sama dengan warga binaan dipimpin langsung oleh Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, S.Sos melaksanakan kegiatan Karya Bakti Rehab rumah purnawirawan TNI AD milik Kapten Purn Sardjijo warga RT 01 RW 13 Mojosongo dan Pelda Purn Sumbul RT 01 RW 21 Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres, Jumat ( 29/03/2024).

Ditegaskan Danramil kegiatan Rehab rumah tersebut merupakan program TNI AD untuk membantu purnawirawan kurang mampu yang kondisi rumahnya masih memprihatinkan.

” Program ini tentu sinergi dengan program TNI dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakatnya.”ujarnya.

“Program bantuan ini tentu sangat memberikan manfaat bagi purnawirawan yang membutuhkan, pasalnya masih ada beberapa purnawirawan yang belum memiliki Rumah Layak Huni yang sesuai dengan standar kesehatan,” terang Danramil

“Dan hal ini tentu saja selaras dengan apa yang di programkan oleh TNI yaitu program Rehab Rumah Tidak Layak Huni yang terus dilaksanakan setiap tahunnya. Untuk itu sebagai Apter, kita harus membantu pelaksanaan perbaikan rumah purnawirawan, karena program ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam pelaksanaan tugas kewilayahan,” pungkasnya.

(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *