Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Babinsa Koramil 04 Oba, Bergandengan Tangan dengan Warga, Bangun Pondasi Teras Rumah

Tikep_Di tengah semangat kebersamaan dan gotong-royong, Babinsa Koramil 04/Oba Kodim 1505/Tidore Serda Riswan Anwar, bersama dengan warga Kelurahan Payahe, Kota Tikep, berkolaborasi dalam pembangunan pondasi teras rumah warga, Senin(13/5/2024).

Kehadiran Babinsa Serda Riswan Anwar tidak hanya sebagai pengawal, namun juga sebagai fasilitator dan mentor dalam pembangunan ini. Dengan penuh dedikasi, Serda Riswan Anwar memberikan arahan teknis dan bimbingan kepada warga sekitar, memastikan bahwa pembangunan dilakukan dengan baik dan aman.

Warga setempat merespons baik kehadiran Babinsa, dengan antusias bergabung dalam kegiatan gotong-royong tersebut. Mereka saling membantu dan berkolaborasi dalam setiap tahap pembangunan, menunjukkan semangat solidaritas yang tinggi untuk memajukan desa mereka.

Melalui kerja keras dan kerjasama yang sinergis antara Babinsa dan warga, pondasi teras rumah pun berhasil dibangun dengan cepat dan efisien. Kegiatan ini tidak hanya menciptakan infrastruktur yang lebih baik, tetapi juga memperkuat ikatan sosial dan kebersamaan di antara masyarakat Kelurahan Payahe.

Babinsa dan warga setempat menyampaikan terima kasih mereka atas dukungan dan kolaborasi yang telah terjalin. Mereka berharap semangat gotong-royong ini akan terus membara dan menjadi modal untuk mengatasi berbagai tantangan pembangunan di masa mendatang.***

(Penerangan Kodim 1505/Tidore | Andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *