Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

BERPAMITAN SETELAH MEMBANGUN PRESTASI DI AKADEMI MILITER

MAGELANG, 12 MEI 2024 – Letkol Czi Dr. Dwi Joko Siswanto, S.E., M.I.Pol., Pionir Prestasi di Akademi Militer, Berpamitan Setelah 2 Tahun Membangun Prestasi. Acara serah terima jabatan di Akademi Militer telah terlaksana beberapa hari yang lalu merupakan momentum penting bagi perjalanan karier Letkol Czi Dr. Dwi Joko Siswanto, S.E., M.I.Pol., seorang perwira lulusan Akademi Militer dengan corp Zeni.

Dalam masa dua tahunnya sebagai Kabid Jamin Mutu Internal di LPM Akademi Militer, Letkol Czi Dwi Joko Siswanto telah memainkan peran kunci dalam mengukir prestasi gemilang untuk institusi Akademi Militer. Beliau, yang juga merupakan peraih predikat Cumlaude dalam gelar Doktornya, telah mengantarkan Akademi Militer meraih Akreditasi Unggul dari BAN PT, sebuah pencapaian yang membanggakan.

Penghargaan atas dedikasi serta prestasi yang luar biasa ini tidaklah datang begitu saja. Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. memberikan penghargaan khusus kepada Letkol Czi Dwi Joko Siswanto sebagai bentuk apresiasi atas kinerja gemilangnya.

Namun, Sebagai bentuk kepercayaan dari pimpinan TNI AD, Letkol Czi Dwi Joko Siswanto telah diberikan jabatan sebagai Kazidam XIII/Merdeka. Perannya yang berkelanjutan dalam memajukan institusi dan menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan tentunya akan menjadi tonggak baru dalam karier militernya.

Namun, tidak hanya di ranah militer, Letkol Czi Dwi Joko Siswanto juga telah memberikan kontribusi luar biasa di bidang literatur. Dengan penulisannya yang produktif, beliau telah menghasilkan 9 buku tentang manajemen sumber daya manusia, kepemimpinan, dan metodologi penelitian. Karya-karya ini menjadi warisan berharga bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan praktek di berbagai sektor.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Akademi Militer memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Czi Dr. Dwi Joko Siswanto, S.E., M.I.Pol., atas dedikasi dan kontribusinya kepada Akademi Militer yang telah menginspirasi banyak orang. Semoga perjalanan beliau selanjutnya juga dipenuhi dengan kesuksesan dan pencapaian yang gemilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *