Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Ciptakan Wilayah Kondusif, Satgas Yonif 122/TS, Laksanakan Patroli Gabungan Dalam Rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Kabupaten Keerom – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Republik Indonesia – Papua Nugini Yonif 122/TS Pos Komando Taktis (Kotis) menggelar Pengamanan dalam rangka Pengamanan Menjelang Hari Raya Idul Fitri Di Wilayah Distrik Arso , Kabupaten Keerom, Papua, Selasa kemarin (09/04/2024)

Kegiatan Pengamanan tersebut dilaksanakan dengan gabungan, TNI-POLRI dengan menertibkan Masyarakat yang melaksanakan aktivitas di wilayah Jalan Raya, bertujuan menciptakan stabilitas keamanan di wilayah perbatasan, khususnya di Arso 2.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Perwira Hukum Yonif 122/TS Letda Inf Chk Muhammad Rizky Royhan beserta personil gabungan dan dampingi oleh sejumlah Pihak dari Polres Kab Keerom , dengan menyisiri beberapa titik jalur di sepanjang jalan lintas Arso 2.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, dengan mengedepankan bidang pengamanan dengan melaksanakan pemeriksaan jalan lintas, patroli patok dan patroli jalur perlintasan Ilegal untuk mencegah penyusupan dan penyeludupan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, beberapa tempat persinggahan di jalur tidak resmi di hancurkan, dan masyarakat melintasi di tertibkan, personel kembali ke pos di lanjutkan pengecekan personel dan materil. (Yonif 122/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *