Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Dalam Suasana Ramadhan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Karya Bhakti Mengecat Rumah Ibadah di Perbatasan

Sanggau – Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan satgas pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Segumun yang dipimpin oleh Danpos Lettu Arm Encek M.Yusuf dan 4 anggota lainnya melaksanakan kegiatan karya bhakti dengan mengecat mushola menjelang hari raya idul Fitri di Mushola Al Hidayah di dusun Segumon, desa Lubuk sabuk kec.sekayam kab.sanggau. (8/4/2024)

Dengan adanya kegiatan ini sekaligus menjadi ajang untuk bersilahturahmi dan membantu masyarakat, demikian keterangan rilis tertulisnya, Sabtu (13/4/2024).

Pengurus musola Al Hidayah, bapak Asep mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas pamtas pos segumun atas bantuan untuk membantu mengecat musola Al Hidayah guna mempercantik ruang ibadah bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu bukti kehadiran Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK yang sangat dirasakan mafaatnya oleh masyarakat, khususnya di wilayah perbatasan. Hal ini merupakan wujud Semangat membantu wilayah tanggung jawab masyarakat binaan Pos Segumun Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi contoh bahwa TNI selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menanggulangi kesulitan rakyat sekitarnya. (Armed 16/TK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *