Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Dandim 0808 Bersama Forkopimda Kota Blitar Ikut Serta Dalam Upacara Budaya Grebeg Pancasila

Blitar – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Blitar, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana bersama Forkopimda Blitar, turut serta dalam upacara Budaya Grebeg Pancasila, yang berlangsung meriah di Aloon-Aloon Kota Blitar, Sabtu (1/6/2024).

 

Upacara Budaya Grebeg Pancasila kali ini, diikuti seluruh ASN Pemkot Blitar, Pelajar dan warga masyarakat, yang dipimpin oleh Wali Kota Blitar, Drs.H.Santoso, M.Pd.

 

Kegiatan ini, menjadi momentum yang sangat berarti dalam mengenang dan merayakan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara dan ideologi bangsa.

 

Dandim bersama Forkopimda Blitar ikut serta dalam upacara ini, sebagai bentuk komitmen bersama untuk melestarikan dan menghormati Pancasila sebagai pilar utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Serta turut menyampaikan pesan-pesan perdamaian, persatuan dan kebersamaan kepada seluruh peserta upacara dan masyarakat yang hadir.

 

Mereka juga mengajak semua pihak untuk terus memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam kerangka kebhinekaan, serta menjadikan Pancasila sebagai pedoman dalam membangun bangsa yang adil, makmur dan beradab.

 

Dandim 0808 saat ditemui usai kegiatan menyampaikan,” Upacara Budaya Grebeg Pancasila yang di laksanakan di Aloon-Aloon Kota Blitar ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk selalu menghargai dan merayakan keberagaman serta menjaga persatuan dalam bingkai Pancasila sebagai landasan bersama,” ujarnya.

 

“Semoga semangat kebersamaan dan semangat Pancasila tetap terjaga dan tumbuh subur di tengah-tengah masyarakat menuju masa depan yang lebih gemilang,” tegasnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *