Independen, Aktual dan Cepat
TNI, Polri  

Dandim 1505/Tidore Bersama Anggota Ikuti Senam Bersama TNI-Polri dan Instansi Kota Tidore Kepulauan

Tidore | Jum’at, 21 Juni 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Komandan Kodim (Dandim) 1505/Tidore, Letkol Kav. Calter Purba, ST, bersama para anggotanya, ikut serta dalam kegiatan senam bersama yang diselenggarakan di halaman Markas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tidore Kepulauan. Kegiatan ini dihadiri oleh personel TNI, Polri, serta berbagai instansi pemerintahan Kota Tidore Kepulauan.

Dandim 1505/Tidore, Letkol Kav. Calter Purba, ST, menyampaikan pentingnya kegiatan bersama ini untuk mempererat hubungan antar lembaga. “Senam bersama ini merupakan simbol kebersamaan dan kekompakan antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah. Kami berharap sinergi ini terus terjalin dengan baik demi kemajuan dan keamanan wilayah Tidore Kepulauan,” tuturnya.

Selama kegiatan berlangsung, suasana terlihat penuh semangat dan kebersamaan. Senam yang dipimpin oleh instruktur profesional ini diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta, yang terdiri dari berbagai instansi terkait. Setelah senam, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama, yang semakin mempererat hubungan kekeluargaan di antara peserta.

Kegiatan senam bersama ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78, yang juga mencakup berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan lainnya. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta sinergi yang kuat dan harmonis antara TNI, Polri, dan seluruh instansi pemerintahan dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Tidore Kepulauan.***

**(TNI AD, Penerangan Kodim 1505/Tidore | Andre)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *