Independen, Aktual dan Cepat
Daerah  

Dansatgas TMMD Reguler Ke-120, Kodim 0726/Sukoharjo, Tinjau Pembangunan Sasaran Fisik Sumur Bor

Sukoharjo (14/05/24) Dansatgas TMMD Reguler ke – 120 Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., didampingi Danramil Mojolaban Kapten Inf Sunarto meninjau langsung pelaksanaan TMMD Reguler ke – 120 bertempat di Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Senin (13/05/24).

Saat tiba di lokasi pelaksanaan TMMD, Dansatgas TMMD Reguler ke – 120 Kodim 0726/Sukoharjo langsung mengecek ke lokasi pembangunan sasaran fisik disana berupa pembuatan sumur bor.

“Alhamdulillah pada hari ini saya berkesempatan untuk meninjau secara langsung sasaran fisik pembuatan sumur bor dalam kegiatan TMMD ini, keberdaan sumur bor ini semoga dapat mengatasi kebutuhan air untuk lahan pertanian yang mengalami kekeringan di saat musim kemarau,” ujar Dansatgas Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0726/Sukoharjo yang juga merupakan Dansatgas TMMD Reguler ke – 120 Kodim 0726/Sukoharjo memberikan motivasi dan ucapan terima kasih kepada anggota Satgas dan warga yang tengah bekerja dengan semangat meski di tengah terik matahari.

“Tadi juga saya memberikan arahan dan motivasi kepada warga dan semua anggota yang tergabung dalam satgas TMMD agar tetap semangat dalam bekerja, semoga motivasi kita semua dalam bekerja dalam Satga TMMD inidapat menjadi ladang ibadah dan implementasi pengabdian kepada bangsa dan negara,” terang Dansatgas. tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Dansatgas TMMD Reguler ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan masyarakat membuka Komunikasi Sosial mendengarkan aspirasi warga terkait kehidupan warga petani di seputaran desa Wirun.

“Respons masyarakat, khususnya para petani sangat positif dengan kegiatan Reguler ke – 120 Kodim 0726/Sukoharjo ini, Banyak yang secara langsung menyampaikan terima kasih dan upaya pembangunan di dusun mereka. Semoga dengan adanya TMMD ini bisa mempercepat pembangunan di daerah pedesaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” pungkas Dansatgas.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *