Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Halal Bihalal, Danrem 132/Tdl Memotivasi dan Mengajak Para Prajurit Petarung Selalu Bersyukur

Palu – Suasana hangat dan bahagia. Danrem 132/Tdl memotivasi dan mengajak para Prajurit Petarungnya selalu bersyukur atas segala nikmat dan rezeki yang telah dianugerahkan oleh Allah SWT hingga saat ini.

“Atas nama pribadi, saya dan keluarga serta seluruh jajaran Korem 132/Tdl mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han saat melaksanakan halal bihalal bersama Prajurit Petarungnya di Halaman Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Selasa (16/4/2024).

Lebih lanjut, Menurutnya, manusia tidak luput dari salah, khilaf dan dosa. Maka momen yang sangat baik ini untuk saling mema’afkan.

“Mari kita saling memaafkan. Alhamdulillah, insya Allah kita semua kembali ke fitrah,”pintanya.

Selain itu, Danrem juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para prajurit petarungnya yang turut terlibat berperan serta dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah bersama Polri serta Instansi terkait lainnya, yang tersebar di wilayah Korem 132/Tdl berlangsung sejuk, tertib dan aman.

“Kita harus menjadi prajurit petarung yang sehat dan selalu bersyukur serta dicintai rakyat. Kalau prajurit selalu bersyukur dan mental yang kuat, pasti akan dicintai rakyat. Jangan memperlihatkan muka mengeluh kepada siapapun,” sebut abituren Akademi Militer 1996 ini.

Pada momen tersebut, nampak suasana kedekatan dan kehangatan penuh kekeluargaan. Jenderal bintang satu itu, dengan kerendahan hati mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan seluruh para Prajurit Petarungnya baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. (Penrem_132).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *