Independen, Aktual dan Cepat
Daerah  

Jelang Penutupan Karya Bakti Daerah Tahap I TA. 2024 Koramil 04/Jebres Bersama Masyarakat Genjot Pengerjaan Finishing

Surakarta – Menjelang Penutupan Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap I Ta. 2024 Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Warga terus bergerak cepat menyelesaikan pengerjaan Finishing KBD di Jl. Sungai Batanghari Rt 01, 02 Rw 05 dan Rt 01 Rw 06 Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres,Selasa ( 14/05/2024 ).

Dalam Pengerjaan Jelang Penutupan Karya Bakti Daerah Tahap I ini meliputi Pembersihan dan Finishing serta Penyiapan Tempat Jelang Penutupan Karya Bakti Daerah dipimpin langsung oleh Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S.Sos dengan penuh semangat bahu -membahu bersama warga dalam menyelesaikan setiap pekerjaan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Danramil mengatakan gotong royong dan kebersamaan TNI, Pemda dan warga masyarakat selama progres Karya Bakti Daerah dari tanda dibukanya Proyek sampai ditutupnya tanda selesai Karya Bakti Daerah merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat. dalam rangka ikut serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Surakarta pada umumnya .

“Dan semoga nanti hasilnya bisa dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat sekitar, serta dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah, khususnya di wilayah Kecamatan Jebres Kota Surakarta ini.”pungkas Danramil.

(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *