Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Koramil 0808/18 Panggungrejo, Turunkan Anggota Amankan Tempat Wisata

Blitar – Dalam upaya memastikan wilayah tetap aman dan kondusif selama libur lebaran, Koramil 0808/18 Panggungrejo bersama Polri dan dinas terkait lainnya, turunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan di Area Wisata Pantai Serang yang terletak di Desa Serang Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, Minggu (14/4/2024).

Kegiatan ini, dilakukan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada pengunjung serta menjaga ketertiban dan keamanan di area wisata tersebut.

Kerjasama antara anggota Koramil, Polri dan dinas terkait lainnya dalam kegiatan pengamanan di Pantai Serang ini, menunjukkan sinegritas dan koordinasi yang baik dalam menjaga keamanan selama libur lebaran.

Para petugas siap sedia untuk memberikan perlindungan maksimal, serta menjamin keselamatan dan kenyamanan bagi para pengunjung yang datang berlibur ke Pantai Serang.

Sementara itu, Bati Tuud Koramil 0808/18 Panggungrejo Peltu Ali Masfudy menyampaikan, “Kehadiran petugas gabungan di Area Wisata Pantai Serang ini, sebagai upaya preventif mencegah terjadinya gangguan keamanan, serta memastikan bahwa pengunjung bisa menikmati liburan mereka dengan nyaman,” terangnya.

“Dengan kehadiran petugas gabungan di Area Wisata Pantai Serang ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, serta menyenangkan bagi para pengunjung,” tegasnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *