Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Peduli Anak Stunting, Serka Anwari Berikan Nutrisi Tambahan

Blitar – Sebagai wujud kepedulian seorang Babinsa di wilayah Serka Anwari Babinsa Koramil 0808/22 Wonodadi, melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan bantuan nutrisi tambahan kepada seorang anak penderita stunting, atas nama Keynira Auristella umur 3 tahun puteri dari Ibu Winda Setyoningrum yang beralamat di RT. 04 RW. 04 Desa Kolomayan Kec. Wonodadi Kab. Blitar, Jumat (29/3/2024).

Bati Tuud Koramil 0808/22 Wonodadi Peltu Leovan Yulianto Rahman saat ditemui menyampaikan, “Bantuan nutrisi tambahan yang diberikan oleh Babinsa ini, bertujuan untuk membantu memperbaiki kondisi gizi anak yang menderita stunting,” terangnya.

Serta memberikan dukungan kepada keluarganya, dalam hal pemenuhan kebutuhan gizi yang dibutuhkan.

Lebih lanjut Peltu Leovan menuturkan, melalui kegiatan anjangsana dan memberikan bantuan gizi tambahan tersebut, diharapkan dapat memberikan perhatian lebih kepada anak yang menderita stunting dan sebagai dukungan dalam pemulihan kondisi kesehatannya.

“Upaya ini, juga merupakan wujud nyata dan komitmen Babinsa dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya,” tambahnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi anak penderita stunting dan keluarganya, serta sekaligus untuk memperkuat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga binaan di wilayah,” pungkasnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *