Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Satgas Yonif 125/SMB, Bersama Puskesmas Jagebob Berikan Bantuan Makanan Dan Pelayanan Kesehatan Kepada Korban Banjir Di Merauke

Merauke – Satgas pamtas kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Kartini berkolaborasi dengan organisasi gereja dan puskesmas Jagebob melaksanakan bantuan kesehatan dan pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kampung Poo, Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke. Sabtu (25/05/2024).

Dalam keterangan tertulis Danpos Kartini Kapten Inf Lasa P. Napitupulu di Distrik Jagebob, Senin (27/05/2024) menyampaikan pada bencana alam yang terjadi di Distrik Jagebob, ada dua kampung yang terdampak banjir yakni kampung Wenda Asri dan di kampung Poo. Pada kesempatan ini kami bersama dengan organisasi gereja dan puskesmas Jagebob memberikan bantuan sosial kepada masyarakat sebanyak 75 KK di kampung Poo berupa sembako dan pelayanan kesehatan.

“Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah bencana banjir. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga,” ucap Danpos.

Bapak Nikolaus Kodaip, Kepala Kampung Poo mewakili seluruh masyarakat kampung mengucapkan terimakasih atas pelayanan kesehatan dan pembagian sembako yang dilaksanakan di kampung mereka. (Yonif 125/Si’Mbisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *