Independen, Aktual dan Cepat
Daerah  

Semangat Masyarakat Surabaya di Acara Deklarasi DPD KGB Surabaya

Surabaya – KGB Surabaya mengadakan acara deklarasi dengan di awali acara senam gemoy dan acara have fun serta pembagian door prize kepada warga Surabaya. Acara di selenggarakan pada tgl 28 Januari 2024 di lapangan Nur Hidayah Jl. Jeruk Surabaya yg di hadiri 2000 massa, 72 relawan, dari TKD Surabaya, TKD Jawa Timu, Ketua DPW KGB Jawa Timur, bahkan dihadiri pimpinan pusat dari Ketum DPP Kawal Gibran Bersama (KGB) Roman Sibuea beserta jajaran DPP lainnya, sekaligus perwakilan pimpinan komando TKN dari Tim Golf Bapak Mangapul Silalahi, S.H pun turut hadir khusus acara KGB Surabaya. Acara tersebut menjadi semakin membakar semangat warga ketika Ketum KGB Roman Sibuea memberikan orasinya di hadapan warga Surabaya dan di tutup orasi dari Wakil Komandan TKN Tim Golf Bapak Mangapul Silalahi, S.H.

Pada kesempatan awak media mewancarai Wakil Komando TKN (Golf) Bapak Mangapul Silalahi, S.H, bahwa ia mengatakan dalam orasinya untuk memenangkan Prabowo-Gibran di 14 Februari 2024 dan Surabaya harus menang mutlak serta menjemput kemenangan tersebut sebab paslon 02 ini menjadi jawaban bagi bangsa kita, bagi masyarakat Indonesia, tegas Bapak Mangapul Silalahi. Awak media menemui Ketum KGB Roman Sibuea serta menanyakan tentang kehadirannya di acara KGB Surabaya, kehadiran kami (DPP KGB) adalah mensupport acara ini, membakar semangat warga Surabaya serta melantik para pengurus KGB dari DPW Jatim sampai pengurus DPD Surabaya yang sebelumnya kami juga mendatangi pengurus-pengurus KGB lainnya dari Pekalongan, Solo, Semarang, Boyolali dan terakhir DPD KGB Surabaya, tegas Roman Sibuea. Salam orasi Ketum KGB mengatakan bahwa Surabaya harus sehati dan sepakat memenangkan paslon 02 Prabowo Gibran di tgl 14 Februari 2024, karena Paslon 02 adalah pasangan yang siap meneruskan kelanjutan dan menyempurnakan kinerja Bapak Presiden Jokowi, cetus Ketum Kawal Gibran Bersama (KGB).

Pada acara tersebut Ketua DPD KGB Surabaya membaca maklumat dukungan di hadapan 2000 massa dan memberikan Piagam Kesepakatan dukungan kepada Prabowo-Gibran dan diserahkan ke TKD Surabaya, di acara tersebut Ketua Umum Kawal Gibran Bersama (KGB) melantik pengurus dari DPW Jatim yang dihadiri Ketua DPW Joey Dyon serta jajaran DPW Jatim setelah itu Ketum KGB Roman Sibuea melantik pengurus DPD KGB Surabaya Bro Yoseph di dapuk sebagai Ketua DPD KGB Surabaya, Sekretaris Chandra dan jajaran lainnya. Acara di tutup dengan membagi-bagikan doorprize kepada warga Surabaya yang hadir di acara KGB Surabaya dan membagikan susu gratis kepada peserta yang hadir.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *