Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Babinsa Koramil 05/Sofifi, Dukung Warga Bangun Pondasi Rumah

Sofifi, Kamis 25 April 2024 – Babinsa Koramil 05/Sofifi Kodim 1505/Tidore Serda La Jufri turut aktif membantu warga dalam membangun pondasi rumah milik satu warga di Desa Akekolano, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan.

Dalam upaya memperkuat kerjasama antara TNI dengan masyarakat, Babinsa Sedza La Jufri memberikan bantuan tenaga dan pengawasan teknis kepada warga yang sedang membangun rumah.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan ini, Babinsa dengan sigap melibatkan diri dalam proses pembangunan pondasi rumah warga. Dengan semangat gotong-royong, mereka bersama-sama menggali dan menyiapkan pondasi yang solid untuk mendukung pembangunan rumah warga.

Menurut Serda La Jufri, mengatakan, “Partisipasi kami dalam membantu warga membangun pondasi rumah adalah wujud dari komitmen TNI untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, serta membantu meringankan beban mereka dalam proses pembangunan”, Ujarnya.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari warga desa yang merasa terbantu dengan adanya dukungan dari Babinsa. Mereka menyatakan rasa terima kasihnya atas peran aktif TNI dalam mendukung pembangunan di lingkungan mereka.

Dengan adanya sinergi antara TNI dan masyarakat, diharapkan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Sofifi dapat terus berlangsung secara berkelanjutan.

(Pen Kodim 1505/Tidore | Andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *