Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Berhasil Kembangkan Lahan Pertanian Di Pos, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Sebarkan Kebaikan di Perbatasan

Netemnanu, NTT – Berhasil manfaatkan lahan tidur, Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berhasil kembangkan tanaman Terong dan mendistribusikan kepada Masyarakat yang ada di Desa Netemnanu Utara, Kec. Amfoang Timur, Kab. Kupang, Prov. NTT. (13/4/24)

Berhasil memanfaatkan lahan tidur yang tersedia di Pos Perbatasan, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata mendistribusikan hasil panen Terong kepada masyarakat. Panen ini merupakan bentuk kepedulian Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan di wilayah perbatasan. Melalui bantuan yang diberikan, hal ini juga dapat memperkuat hubungan emosional antara Pos Perbatasan dengan Masyarakat Desa Binaan.

“Kami akan terus melaksanakan kegiatan positif bagi masyarakat di daerah perbatasan. Selain memberikan bantuan berupa bahan makanan, kami juga selalu berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan.” Ungkap Danpos Oepoli Pantai Letda Kav Dynno Afrianto Bakri. (Yonkav 6/NK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *