Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Cara Buaya Putih Gerakkan Roda perekonomian Masyarakat Papua

PUNCAK PAPUA – Mengatasi kesulitan rakyat merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan, Kali ini Pos Sinak memborong hasil tani (ROSITA) untuk meringankan beban ekonomi masyarakat pedalaman Papua di Kampung Gigobak, Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Selasa (14/05/2024).

Dansatgas Pamtas Mobile Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan bahwa kegiatan ROSITA adalah sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 323/BP untuk membantu menggerakkan roda perekonomian masyarakat di wilayah Papua.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tindakan nyata dan kepedulian kami, dengan memborong hasil tani seperti ini diharapkan dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat Papua, ” ucap Dansatgas.

“Banyak warga yang kekurangan dalam segi ekonomi, khususnya di Distrik Sinak, dimana masyarakat mengandalkan berjualan hasil bumi sebagai penghasilan harian mereka, untuk itu kami menyambut setiap masyarakat yang datang membawa hasil buminya, semoga dengan memborong hasil buminya dapat sedikit membantu masyarakat untuk mencukupi kebutuhan ekonomi nya, sehingga tercipta masyarakat yang Sejahtera,” tambahnya.

Autentikasi : Pen Satgas Mobile Yonif 323/BP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *