Independen, Aktual dan Cepat
Daerah  

Polsek Tambora, Sisihkan Rezeki Salurkan Kebahagiaan kepada Anak Yatim Piatu

Jakarta Barat, Dalam upaya meningkatkan keterlibatan dengan masyarakat dan menunjukkan kepedulian sosial, Personel Polsek Tambora turut serta dalam kegiatan amal dengan menggelar “Celengan Anak Yatim”.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan dana yang nantinya akan disalurkan kepada anak-anak yatim di wilayah tersebut.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Donny Agung Harvida mengatakan Kegiatan kemanusian ini bersumber dari anggota Polsek Tambora sebagai bentuk komitmen dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

” Celengan Anak Yatim menjadi sarana kreatif untuk mengajak partisipasi masyarakat dalam berbagi kebahagiaan terutama bagi yang membutuhkan,” ujar Donny Agung Harvida saat dikonfirmasi, Selasa, 14/5/2024.

Donny menjelaskan, Total dana yang terkumpul dari kegiatan Celengan Anak Yatim akan disalurkan secara langsung kepada anak-anak yatim di wilayah Tambora Jakarta Barat.

Donny berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan finansial, tetapi juga memberikan kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak yatim.

Dengan adanya kegiatan positif seperti ini, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, menciptakan lingkungan yang aman dan penuh kepedulian di wilayah Tambora.

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *