Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Kasad Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Kapusziad di Mabesad

Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Kapusziad) dari Mayjen TNI I Nengah Wiraatmaja, S.Sos, M.Sos. kepada Mayjen TNI Budi Hariswanto, S.Sos. bertempat di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Senin (3/6/2024).
Prosesi upacara Sertijab Kapusziad ditandai dengan penyerahan tanda jabatan oleh Kasad kepada pejabat Kapusziad baru yaitu Mayjen TNI Budi Hariswanto, S.Sos., yang merupakan lulusan AKABRI tahun 1992 dimana sebelumnya beliau berdinas sebagai Dosen ahli bid.strategi Sesko TNI. Kasad juga memberikan ucapan terima kasih serta Apresiasi yang tinggi kepada Mayjen TNI I Nengah Wiraatmaja, S.Sos, M.Sos. beserta istri atas dedikasi yang sudah di berikan kepada TNI- AD dan Persit Kartika Chandra Kirana, perlu di ketahui bahwa Mayjen TNI I Nengah Wiraatmaja, S.Sos, M.Sos. akan segera memasuki masa purna tugas.
Selanjutnya Kasad juga berpesan kepada Kapusziad agar Program yang telah berjalan agar dapat di tingkatkan kembali ,serta laksanakan tugas dengan sebaik- baiknya untuk membawa perubahan yang lebih baik melalui sumbangsih pikiran konstruktif dan inovasi kreatif di satuanya demi kemajuan TNI-AD,” pungkasnya. (Pusziad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *