Independen, Aktual dan Cepat
Daerah  

Keterlibatan serta soliditas unsur Linmas desa Wirun menambah semangat anggota Satgas TMMD

Sukoharjo (25/05/24) Keberadaan Linmas wilayah desa Wirun dalam TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke – 120 Kodim 0726/ Sukoharjo di Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo nyata memberikan dorongan semangat bagi warga masyarakat untuk tetap solid dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD bersama anggota Satgas.

Dengan kehadiran Linmas ini, anggota Satgas sangat terbantu untuk mempercepat pencapaian target waktu sasaran fisik yang telah ditentukan. “Kami kerahkan Linmas desa secara terjadwal, diharapkan dengan keterlibatannya di TMMD ini, Linmas bisa ikut berpartisipasi demi kepentingan pembangunan desa, mengabdikan diri dan bermanfaat buat rakyat banyak dan menjadi kebanggan tersendiri bagi mereka”, tutur Kades Wirun bapak Eri Suseno Wibowo, S.E.

“Keberadaan Linmas kita lihat aktif di berbagai Pos pekerjaan, namun kita banyak melihat aktifitas mereka terbanyak di sasaran fisik pengecoran jalan dan pembuatan talud, karena perlu pengerahan tenaga yang banyak, semangatnya luar biasa sehingga mendorong warga tambah semangat membantu pekerjaan”, terang Serma Siswanto.

Hingga hari ini semua pekerjaan di sasaran fisik TMMD berjalan dengan lancar hampir tanpa tanpa kendala. Suasana cuaca yang cerah terkadang mendung teduh membuat semua pekerjaan berjalan dengan normal, hampir tidak ada kendala termasuk droping material juga berjalan dengan lancar.

“Akhir-akhir ini memang turun hujan, namun alhamdulillah turun hujan di malam hari sehingga tidak mengganggu jalannya proses pekerjaan,” terang Babinsa Wirun Serma Siswanto.

Babinsa berharap keterlibatan serta soliditas unsur Linmas dan warga masyarakat Desa Wirun ini semakin menambah semangat anggota Satga TMMD Reguler Ke – 120 Kodim 0726/Sukoharjo TA. 2024 untuk memyelesaikan sasaran fisik TMMD sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *