Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Membangun Kebersamaan di Wilayah Perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Hadir Membantu Membongkar Rumah Warga

Merauke – Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter), Satgas Yonif 726/Tml membantu pembongkaran rumah warga sebagai wujud nyata dalam membantu kesulitan masyarakat di Kampung Yanggandur, Distrik Sota, Kab. Merauke, Papua selatan, Kamis (22/05/2024).

Danpos Yanggandur, Letda Inf Isran menjelaskan bahwa kegiatan tersebut di lakukan dalam rangka pembinaan teritorial sekaligus implementasi pengamalan delapan wajib TNI yang ke delapan, bahwa kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat harus dapat memberikan manfaat dan peran dalam membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

Terlihat, Serda Gilang memimpin langsung anggotanya untuk membantu renovasi rumah warga setelah mendapat laporan dari ondo api Kampung Yanggandur beberapa hari yang lalu.

Personel Satgas Pamtas berharap dengan adanya kegiatan karya bakti bersama ini, bisa meningkatkan hubungan silaturahmi antara warga kampung dengan personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml serta dapat bersama-sama membangun kemajuan Kampung Yanggandur yang terletak di perbatasan RI-PNG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *