Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Sehat Bugar dan Ceria, Begini Keseruan Senam Bersama di Korem 132/Tdl

PALU – Sehat bugar dan ceria, inilah soliditas yang dikemas dalam senam bersama TNI-Polri, dan Karyawan Bank BCA Palu serta Persit dan Jalasenastri di Halaman Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Jumat (19/4/2024).

Kasrem 132/Tdl, Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko S.I.P., mengatakan bahwa kegiatan senam pagi ini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk meningkatkan kebersamaan, soliditas dan kekompakan prajurit TNI-Polri dan Instansi terkait lainnya.

“Hal yang terpenting dari senam pagi ini juga adalah tubuh menjadi bugar dan dapat menciptakan suasana kerja yang produktif dan kreatif,”kata Kasrem.

Sementara itu, Kepala Bank BCA KCU Palu, I Gede Bratha Astawa mengungkapkan bahwa pihaknya pertamakalinya melaksanakan senam di pagi hari. Olehnya itu, pihaknya sangat mendukung positif kegiatan yang telah di adakan oleh Korem 132/Tdl.

“Saya ucapkan terimakasih, ini memang di BCA belum pernah ada, apalagi pagi-pagi sebelum bekerja kita bisa olahraga itu sangat luar biasa,”ungkapnya.

Usai senam, peserta sarapan bersama dengan hidangan bubur kacang ijo, terbangun suasana keakraban dan kekeluargaan. (Penrem_132).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *