Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Taruna Akademi Militer, Berprestasi Gemilang dalam Kejuaraan Renang Open Gubernur Cup 2024

Magelang, 20 Mei 2024 – Gubernur Akademi Militer (Akmil), Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para taruna yang berprestasi berhasil meraih penghargaan dalam Kejuaraan Renang Open Gubernur Cup 2024 di Akademi Angkatan Udara.

Prestasi gemilang diraih oleh Taruna Akmil atas nama Koptar Ricky Yuda Utama yang berhasil meraih juara pertama dalam renang gaya bebas 100 meter. Selain itu, Koptar M. Alfa mencatatkan waktu 02.59.03 dan berhasil menjadi juara pertama dalam renang gaya dada 200 meter. Koptar Ricky Yuda Utama juga menunjukkan performa luar biasa dengan meraih juara kedua dalam kategori yang sama dengan catatan waktu 03.02.40.

Kemudian renang Estafet Gaya Ganti 4 x 50 M Integrasi, Juara 1. AAU 02.18.50 (Emas)-Sertar Alma Syauqi (Akmil), 2. AAL 02.18.87 (Perak)- Sertar Gede Dharma (Akmil), 3. Akmil 02.19.42 (Perunggu) Koptar Rizky Yudha (Akmil).

Kemudian renang Estafet Gaya Bebas 4 x 50 M Integrasi, Juara 1. Akmil 02.03.19 (Emas) – Sertar Made Legawa, 2. AAL 02.03.76 (Perak)- Koptar Alfa Rizal (Akmil), 3.AAU 02.03.79 (Perunggu) – Sertar Alma Syauqi (Akmil).

Gubernur Akmil, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada para taruna atas dedikasi dan semangat juang yang tinggi. Beliau menekankan bahwa pencapaian ini merupakan bukti nyata dari semangat dan dedikasi para taruna sebagai petarung sejati yang siap membela nusa dan bangsa.

“Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Akademi Militer, tetapi juga bagi seluruh bangsa Indonesia. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi para taruna lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa,” tegas Gubernur Akmil.

Dengan pencapaian ini, diharapkan semangat juang dan dedikasi para taruna akan terus terjaga dan semakin meningkat dalam berbagai kompetisi dan tugas yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *