Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Bentuk Kedekatan Satgas TMMD Dengan Masyarakat, Saat Bermain Sepak Bola

HALTIM MALUT_Manfaatkan waktu pada sore hari, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-119 Kodim 1505/Tidore, sempatkan berolahraga sepak bola bersama para pemuda,di Lapang Bola Desa Lolasita, Kecamatan Maba Utara, Halmahera Timur, Sabtu (02/3/2024)

Sepak bola tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi sosial sekaligus menjalin keakraban antara warga, khususnya pemuda dengan TNI yang sedang Satgas TMMD di Desa Lolasita.

Hal tersebut disampaikan Pasiter Kodim 1505/Tidore Letda Inf Ibrahim Tuhulele, “Kegiatan ini, bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit karena selama bergabung di Satgas TMMD ini tidak sempat melaksanakan kegiatan pembinaan fisik (binsik),” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan keakraban, kebersamaan dan persaudaraan. Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menjaga kebugaran fisik dan hiburan bagi para prajurit serta seluruh masyarakat di sekitar Desa Lolasita, Kecamatan Maba Utara.

“Semoga, dengan adanya kegiatan olahraga bersama tersebut semakin mempererat hubungan dan tali silaturahmi antara TNI-Rakyat,” harapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *