Independen, Aktual dan Cepat
Daerah  

Bersama Lurah, Babinsa Kepatihan Wetan Laksanakan Sambang Warga di Wilayah Binaan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Serda Budiono bersama Lurah melksanakan sambang warga dengan mengecek perbaikan sanitasi pembuangan air dan pemasangan paving jalan di kampung Bakalan di RT 02 RW 2 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Jum’at ( 24/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut Serda Budiono menyampaikan tentang pentingnya peran serta dari seluruh masyarakat dalam hal ini ketua RW dan RT untuk mensosialisasikan kepada warganya pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di musim penghujan serta larangan membuang sampah pada saluran selokan yang bisa menyebabkan sumbatan sehingga menganggu kelancaran air tersebut.

“Selain itu, kegiatan seperti ini juga kami manfaatkan untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan”terangnya.

“Karena tentunya penting bagi kami sebagai babinsa untuk senantiasa memelihara komunikasi dengan semua elemen masyarakat demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman,”pungkas Budiono.

(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *